Jumat, 13 Desember 2013

Muncul Kabar Smartphone Android dari Nokia

Muncul Kabar Smartphone Android dari Nokia. Nokia yang beberapa waktu lalu di akuisisi oleh pihak microsoft kini dikabarkan akan mempersi... thumbnail 1 summary
Muncul Kabar Smartphone Android dari Nokia
Muncul Kabar Smartphone Android dari Nokia. Nokia yang beberapa waktu lalu di akuisisi oleh pihak microsoft kini dikabarkan akan mempersiapkan headset bersistem Android. Dilansir oleh theverge bahwa handset ini dirancang sebagai langkarh berikutnya dalam ponsel low end dari pembuat smartphone Finlandia perusahaan tersebut bernama CODEC Normandia. Hal ini dikuatkan dengan sebuah gambar dari handset yang diterbitkan pada bulan November oleh @evleaks. menunjukkan perangkat Lumia gaya tanpa tombol kapasitif yang jelas untuk navigasi.

Normandy mendukung aplikasi Android seperti Skype , dan aplikasi top populer lainnya . Nokia telah mengembangkan Android powered telepon meskipun rencana Microsoft untuk mengakuisisi bisnis handset perusahaan. Beberapa sumber telah mengungkapkan kepada The Verge bahwa Normandia dirancang sebagai Asha setara dengan perangkat murah dengan akses ke lebih aplikasi.

Ponsel ini memiliki desain full touchscreen dengan tampilan desain yang simple dan elegan. Namun untuk saat ini spesifikasi belum dapat dilihat secara detail. Sehingga spesifikasinya belum dapat diinformasikan lebih lanjut . Kita tunggu perkembangannya.

Menurut kabarnya yang beredar bahwa ponsel yang mengusung sistem operasi android milik Nokia akan di rilis ditahun 2014. Apalagi ada kabar BBM akan hadir di Nokia. Dan kalau terjadi maka Nokia akan banyak dicintai oleh pengguna smartphone di dunia. Dan pastinya penjualan dipasar handphone akan laris sehingga mampu bersaing kembali dengan ponsel merk lainnya. Untuk saat ini belum ada keterangan resmi dan pasti dari pihak vendor mengenai berita tersebut.
[source | 2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer