Jumat, 14 Maret 2014

Gionee Elife S5 5, Smartphone Tertipis Di Dunia Rp 4,2 Juta

Anda pernah berpikir merk smartphone apa yang paling tipis didunia saat ini?. Nah, smartphone Gionee Elife S5.5 asal China ini yang berha... thumbnail 1 summary
Gionee Elife S5 5, Smartphone Tertipis Di Dunia Rp 4,2 Juta
Anda pernah berpikir merk smartphone apa yang paling tipis didunia saat ini?. Nah, smartphone Gionee Elife S5.5 asal China ini yang berhak menyandang smartphone paling tipis didunia saat ini. Konsumen yang akan menginginkan smartphone ini sebentar lagi akan mendapatkannya. Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 5.5 milimeter dan dipasarkan tanggal 18 Maret.

Smartphone tersebut akan diluncurkan di negara China dengan kisaran harga 374 USD atau sekitar 4,2 juta rupiah. Pihak dari Gionee menjanjikan akan menyediakan smartphone secara berkala di 40 negara di dunia.
Meskipun smartphone berukuran tipis, smartphone ini tidak kalah jauh dengan produk lain dari sisi spesifikasinya.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Jeroannya smartphone ini menggunakan prosesor Octa Core MediaTek MT6592 dengan menggandeng RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16GB. Smartphone ini menyediakan koneksi model 4G LTE dan dipasarkan bulan Juni mendatang. Dan untuk versi 3G akan dijual sebentar lagi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer