Jumat, 10 Oktober 2014

Bagaimana Cara Menggabungkan ( Merge ) dan Memecah ( Split ) File PDF ?

Anda pernah berpikir ketika ada file yang berbeda namun harus menggabungkan agar dapat digunakan dengan baik sehingga dua file tadi menjad... thumbnail 1 summary
Anda pernah berpikir ketika ada file yang berbeda namun harus menggabungkan agar dapat digunakan dengan baik sehingga dua file tadi menjadi satu file. Ada kalanya anda pernah ingin memecahkan satu file menjadi beberapa file  dari banyak halaman menjadi halaman-halaman tertentu yang terpisah. Maka dari itu ada software yang memiliki fitur untuk menggabungkan atau memecah file pdf dengan software 7-PDF Split & Merge.

Software 7-PDF Split & Merge ini bersifat freeware alias gratis. Ukurannya juga kecil yaitu 2 Mb dan cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah yaitu hanya ada dua pilihan antara lain split ( memecah ) dan merge ( menggabung ).

Anda dapat mendownload software 7-PDF Split & Merge Download di sini.

Setelah anda download, silakan buka dan lakukan instalasi. Jika selesai maka di layar komputer anda akan muncul 1 shorcut aplikasi yang bernama 7-PDF Split & Merge.

Silakah buka aplikasi tersebut. Anda dapat memilih porses pemecahan dan penggabungan file pdf.
  • Jika ingin memecah file pdf, pilih menu Split PDF Files. kemudian Add.
  • Kemudian klik tombol Split this PDF
  • Jika ingin menggabungkan file, pilih menu Merge PDF Files. kemudian Add.
  • Kemudian klik tombol Merge this PDF
Semoga bermanfaat untuk anda.
[source , 2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer