Jumat, 13 Desember 2013

Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Terbaru dengan RAM 3 GB

Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Terbaru dengan RAM 3 GB. Produk baru smartphone besutan vendor perusahaan samsung resmi m... thumbnail 1 summary
Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Terbaru dengan RAM 3 Gb
Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Terbaru dengan RAM 3 GB. Produk baru smartphone besutan vendor perusahaan samsung resmi muncul dipasaran. Smartphone yang dimaksud ialah Samsung Galaxy J yang merupakan samsung android kelas high end. Samsung ini dibekali dengan prosesor Snapdragorn 800 Quad Core dengan kecepatan 2.3 Ghz ditemani  RAM berkapasitas 3 GB dengan sistem operasi yaitu Android 4.3 jelly Bean. Memori internal berkapasitas 32 Gb Plus Micro SD. Alhasilnya akan mendapatkan kinerja yang maksimal dan tangguh   .

Samsung Galaxy J menghadirkan spesifikasi layar sentuh dengan layar 5 inci beresolusi Super AMOLED 1080p. Samsung ini memberikan desain baru bagi pecinta smartphone dengan kemewahan dan kecanggihan yang mumpuni. Fitur yang ada di smartphone ini sungguh luar biasa karena smartphone yang besarnya RAM 3 GB pasti akan membuat nyaman para pengguna karena akses aplikasi dan game akan cepat tanpa tersendat sedikitpun. Simak spesifikasi dan fitur yang ada di ponsel android terbaru samsung ini.

Harga Samsung Galaxy J Terbaru
Smartphone android buatan samsung ini akan dijual dengan harga berkisar NTD 21.900 atau dirupiahkan sekitar Rp 8.800.000 per unit. Waw, harga yang fantastis. Namun kefantastisan sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Harga ini berlaku dipasaran taiwan. Mari kita tunggu saja dipasaran Indonesia.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer