Kamis, 12 Desember 2013

BBM Akan Hadir di Windows Phone Nokia

BBM Akan Hadir di Windows Phone Nokia . Kabar gembira bagi pengguna Windows phone. Karena pengguna smartphone tersebut dapat menikmati BBM... thumbnail 1 summary
BBM Akan Hadir di Windows Phone Nokia
BBM Akan Hadir di Windows Phone Nokia. Kabar gembira bagi pengguna Windows phone. Karena pengguna smartphone tersebut dapat menikmati BBM di perangkat Nokia tersebut. Dan aplikasi yang ikut kebagian di windows phone ialah Path. Kedua aplikasi tersebut akan hadir di platform milik Microsoft ini.

Rumor hadirnya Path dan BBM di Windows disampaikan oleh Anvid Erdian sebagai Produk Manager Nokia Indonesia disela peluncuran resmi Nokia Lumia 1020 di Jakarta. Kabarnya belum pasti mengenai kapan dua aplikasi itu akan ada di perangkat Windows Phone.

Erdian mengatakan untuk aplikasi Path hanya tinggal menghitung hari saja agar supaya bisa digunakan di Windows Phone. Jika hal ini terjadi BBM akan hadir di Windows Phone kemungkinan Nokia akan bangkit kembali dan dapat bersaing dengan smartphone merk lainnya. Nokia akan menjadi smartphone kesayangan para pengguna. Karena dari dulu, untuk perangkat Nokia sangat handal dari spesifikasi dan ketahanan baterai serta awet.

Pihak Microsoft saat ini belum memberikan keterangan tentang hal itu. Namun saat ini memang mereka sedang berusaha semaksimal mungkin bagaimana cara untuk meningkatkan penjualan produk Nokia ini. Salah satu strategi Microsoft ialah menghadirkan aplikasi yang hampir semua penduduk dunia memiliki BBM ini.karena BBM menjadikan aplikasi yang sangat populer di dunia. Aplikasi sudah ada di Windows Phone antara lain Instagram,Vine,Waze,Flipboard.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer