Jumat, 14 Maret 2014

Gameloft Akan Rilis Game The Amazing Spider Man 2

Game premium The Amazing Spider Man 2 akan dirilis oleh Gameloft di bulan April mendatang. Informasi yang ada dari trailer resmi untuk jud... thumbnail 1 summary
Gameloft Akan Rilis Game The Amazing Spider Man 2
Game premium The Amazing Spider Man 2 akan dirilis oleh Gameloft di bulan April mendatang. Informasi yang ada dari trailer resmi untuk judul mendatang.

Yang akan akan dirilis tersebut saling berkaitan dengan film Spider Man terbaru yang dikeluarkan oleh Marvel dan akan tayang di bioskop tanggal 2 Mei mendatang. The Amazing Spider man 2 mungkin akan lebih atraktif dibagian grafisnya. Dari judul Gameloft mendatang Spider Man akan sangat mirip dengan gameplay, game action open world yang diset tiga dimensi Manhattan.

The Amazing Spider Man 2 di game tersebut tidak membutuhkan pemain untuk mengikuti alur cerita. Pemain mengayun dan menghukum penjahat serta preman jalanan yang membuat onar dikota.

Jika untuk memutuskan untuk ikuti misi cerita mereka akan berhadapatn dengan Green Goblin dan Electro
Gameloft akan merilis gam The Amazing Spider man 2 di perangkat Android, iOS dan Windows Phone secara bersamaan di bulan April mendatang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer