Sabtu, 09 November 2013

Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire XC

Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire XC. HTC Desire XC merupakan smartphone android cdma buatan Taiwan. Smartphone... thumbnail 1 summary
Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire XC
Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Smartphone HTC Desire XC. HTC Desire XC merupakan smartphone android cdma buatan Taiwan. Smartphone ini diperkenalkan sekitar bulan Oktober 2013 kemudian baru tersedia pada bulan November 2013. Untuk pasar Indonesia HTC Desire XC dijual secara bundling dengan bekerja sama dengan Smartfren. Bagian audio yang dilengkapi dengan teknologi beat yang mampu menghasilkan suara yang jernih.

Kelebihan HTC Desire XC
Telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi di jaringan CDMA EVDO rev A dengan kartu smartfren. Adanya dua buah slot kartu Sim Card yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Sim Card CDMA dan Sim Card GSM. Untuk GSM dapat mengakses internet dengan GPRS. Ukuran bodi yang tipis yaitu 119,5 x 62,3 x 9,5 mm dengan ukuran layar 4 inchi, resolusinya pun cukup tinggi yaitu 480 x 800 piksel. Kapasitas penyimpanan internal yaitu 4 GB dan memiliki slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas simpan hingga 32 GB.

Sistem Operasi telah menggunakan android jelly bean versi 4.1.1 dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 ghz buatan Qualcomm

Bagian kamera utama 5 mp dengan resolusi maksimum 2599 x 1552 piksel.  dilengkapi dengan fitur lampu flash led, continuous shot, ISO, white balance, auto upload, face detection, auto focus, macro mode, auto smile capture, geo tag, self timer, auto enhance, low light, dan foto editor.

Kamera mampu melakukan perekaman video pada resolusi maksimum 800 x 480 piksel dengan kecepatan 30fps. Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data dengan cepat.

Adanya fitur wifi hotspot dengan ini pengguna bisa mengakses internet via wifi dan bisa juga berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi. Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS. Smartphone ini juga memiliki radio FM, dengan ini pengguna bisa memutar siaran berita atau musik dari stasiun radio lokal favoritnya.

Kekurangan HTC Desire XC
Tidak ada kamera depan, sehingga tidak bisa untuk video chat. Kapasitas RAM di bawah 1 Gb yaitu 728 mb. Meski tergolong baik, namun layar yang digunakan layar sentuh kapasitif TFT, bukan IPS ataupun Amoled.

Kapasitas baterai yang biasa saja yaitu 1.650 mAh. (Dengan baterai ini HTC Desire XC bisa stand by selama 25 jam, dengan sinyal GSM dan CDMA aktif secara bersamaan namun tanpa membuka aplikasi. )

Warna HTC Desire XC
Smartphone HTC Desire XC yang dibundling dengan kartu smartfren ini tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu kombinasi hitam bagian depan dan silver abu abu di bagian belakang dan samping

Harga HTC Desire XC
Harga baru HTC Desire XC adalah Rp. 2.599.000, penggun akan mendapatkan bonus paket data internet sebesar 2 GB selama satu bulan dari smartfren.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer