Sabtu, 09 November 2013

Spesifikasi Smartphone Acer Liquid S1 terbaru dari Acer

Spesifikasi Smartphone Acer Liquid S1 terbaru dari Acer. Acer merupakan vendor asal Taiwan yang awal mulanya memproduksi perangkat kompute... thumbnail 1 summary
Spesifikasi Smartphone Acer Liquid S1 terbaru dari Acer
Spesifikasi Smartphone Acer Liquid S1 terbaru dari Acer. Acer merupakan vendor asal Taiwan yang awal mulanya memproduksi perangkat komputer pribadi. Namun dengan teknologi smartphone android maka Acer tidak ketinggalan. Acer kini juga sedang menekuni juga pembuatan smartphone dengan perangkat android. Smartphone yang di rilis oleh Acer yang sekarang ini ialah Acer Liquid S1, Smartphone teknologi tinggi dengan di sistem operasi android Jelly Bean 4.2, Acer Liquid S1 ini akan semakin canggih dan membuat anda semakin tidak ketinggalan dengan smartphone lainnya. Processor dipersenjatai Quad-Core 1.5 Ghz Cortex – A7 dengan chipset MTK 6589. Di lengkapi juga dengan kamera utama 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448. Memiliki memory internal sebesar 8 GB dan slot microSD sampai dengan 32 GB.

Spesifikasi yang lebih lengkap dari Acer Liquid S1 ini :

Layar
Acer Liquid S1 ini telah di usung  dengan layar yang memilki ukuran 5.7 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Layar dari smartphone ini memilki tipe layar TFT kapasitif dengan kedalaman warna 16 juta warna.

Processor Quad-Core
Smartphone ini menggunakan processor Quad-Core dengan kecepatan pengoperasian sebesar 1.5 Ghz Cortex – A7 dengan di lengkapi chipset MSM 6589. Processor tersebut juga di lengkapi dengan memory  sebesar 1 GB sehingga dapat melakukan Multi-tasking dengan baik.

Kamera
Kamera utamanya memilki lensa berukuran 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 2448 piksel, yang di lengkapi dengan fitur auto focus dan Lampu Led flash sebagai pencahayaan untuk kamera tersebut. Kamera tersebut dilengkapi kualitas HD 1080p untuk merekam video.

Memory dan OS
Acer Liquid S1 ini memiliki kapasitas memory internal sebesar 8 GB. Anda jugadapat menggunakan slot microSD hingga kapasitas 32 GB. Acer Liquid S1 ini telah menggunakan system operasi android terbaru versi 4.2 Jelly bean.

Konektivitas
Konektivitas smartphone ini dapat menggunakan Bluetooth versi 3.0 dengan di lengkapi A2DP dan EDR yang akan membuat transfer file lebih cepat. Tersedia juga microUSB 2.0 untuk menyambungkan dengan perangkat lain. Untuk koneksi ke internet anda dapat menggunakan WiFi yang dilengkapi dengan fitur WiFi Hotspot yang dapat membagi koneksi WiFi dengan orang lain di sekitar anda.

Kapasitas Baterai
Acer Liquid S1 telah memiliki kapasitas baterai sebesar 2400 mAh dengan tipe baterai Li-Ion.

Harga Acer Liquid S1
Harga Baru Acer Liquid S1 Rp. 3.999.000
Harga Bekas Acer Liquid S1 Rp. -
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer