Senin, 27 Februari 2017

Produk Ponsel Terbaru BlackBerry KEYone Dipamerkan

BlackBerry merilis ponsel terbaru yakni Keyone. BlackBerry KEYone diperkenalkan sebagai ponsel yang pertama diproduksi TCL Communication dan... thumbnail 1 summary
BlackBerry merilis ponsel terbaru yakni Keyone. BlackBerry KEYone diperkenalkan sebagai ponsel yang pertama diproduksi TCL Communication dan dipamerkan di acara Mobile World Congress ( MWC ), Barcelona, Spanyol.

BlackBerry KEYone dibekali tombol fisik pada keyboard. Fungsinya selain mengetik juga sebagai touchpad dan short cut navigasi.
img source : crackberry.com
BlackBerry KEYone merupakan smartphone berbasis android yang didukung OS versi 7.1 Nougat. Blackberry KEYone sangat aman karena memungkinkan pengguna memeriksa ijin keamanan setiap kali memperbaharui aplikasi. Dilansir dari Phonearena mengatakan, BlackBerry KEYone dirancang untuk dipasarkan keseluruh dunia namun tanggal perilisannya berbeda-beda.

Berdasarkan rumor yang beredar, BlackBerry KEYone ini akan tersedia bulan April 2017 dengan harga jual berada dibawah kisaran harga iPhone Apple dan Samsung Galaxy. Begitu juga untuk ketersediaan penjualan ada tiga wilaya antara lain Amerika Serikat dengan harga US 550 ( Rp 7,3 juta ), Eropa 600 Euro ( Rp 8,4 juta ) dan Inggris 500 Pounsterling ( Rp 8,3 juta ) .
source : [1]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer