Minggu, 09 Maret 2014

XiaoMi Mi3 Habis Dalam Waktu Dua Menit di Singapura

Sebelumnya smartphone XiaoMi Redmi sudah dijual di Singapura. Sambutan pembeli begitu antusias dan kini XiaoMi kembali mengumumkan smartpho... thumbnail 1 summary
XiaoMi Mi3 Habis Dalam Waktu Dua Menit di SingapuraSebelumnya smartphone XiaoMi Redmi sudah dijual di Singapura. Sambutan pembeli begitu antusias dan kini XiaoMi kembali mengumumkan smartphone XiaoMi Mi3 berhasil terjual habis dengan waktu yang singkat yakni dua menit.

Dari pihak XiaoMi tidak mengatakan secara pasti berapa unit smartphone Mi3 yang dijual di Singapura. Mereka juga menyiapkan stok Mi3 sebanyak 200 ribu sampai 300 ribu unit di tahap pertama penjualan.

Smartphone XiaoMi Mi3 ini dijual di Singapura dengan harga $330. Spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini sangat tinggi seperti prosesor menggunakan Quad Core 2.3 Ghz Snapdraton 800 ditemani RAM 2 GB dan menggunakan GPU (Graphics Processing Unit ) Adreno 330. Untuk sistem operasi menggunakan Android jelly Bean 4.2.1.
XiaoMi Mi3 Habis Dalam Waktu Dua Menit di Singapura
Untuk memori internal memiliki kapasitas 16 GB. Memiliki layar sentuh 5 inci dengan teknologi IPS dukungan full HD 1080p resolusi. Kamera utama 13 MP autofocus, dual led flash dan 1080p video rekaman. Untuk kamera skundernya 2 MP.

Untuk baterai, XiaoMi Mi3 memakai  ketahanan daya  3050 mAh. Sistem operasi yang digunakan XiaoMi kurang mendapat update secara berkala tapi bisa memakai sistem operasi terbaru tetapi harus melakukan root dan siap menanggung resiko jika terjadi kekeliruan. Smartphone ini banyak digunakan oleh produk smartphone high end.

[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer