Sabtu, 02 November 2013

Google Nexus 5 dengan Android KitKat

Google Nexus 5 dengan Android KitKat. Google meluncurkan smartphone Nexus 5. Bekerja sama dengan LG dalam pembuatannya, handset ini ada... thumbnail 1 summary
Google Nexus 5 dengan Android KitKat
Google Nexus 5 dengan Android KitKat. Google meluncurkan smartphone Nexus 5. Bekerja sama dengan LG dalam pembuatannya, handset ini adalah yang pertama memakai sistem operasi Android 4.4 atau KitKat.

Nexus 5 memakai spesifikasi terkini yang membuatnya berpotensi jadi salah satu Android powerful. Ia memakai generasi terbaru prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clock speed 2,3GHz dan RAM 2GB.

Layar handset penerus Nexus 4 tersebut cukup lebar, seluas 4,95 inch dengan resolusi sudah full HD 1080p yang membuat tampilan semakin bagus.
Dimensi ukuran Nexus 5 adalah 137,84 x 69,17 x 8,59 mm dengan berat 130 gram. Kamera Nexus 5 beresolusi 8 megapixel dengan optical image stabilization dan kamera depan 1,3 megapixel. Spesifikasi kunci lain meliputi storage 16/32GB namun tak bisa diekspansi, baterai 2.300 mAh dan support konektivitas 4G LTE.

Bersabar untuk mendapatkan Nexus 5 ini karena tidak lama lagi smartphone ini akan tersedia. Pertama kali diedarkan untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, benua Eropa, kemudian berlanjut ke negara-negara lainnya. dikutip detikINET dari BGR.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer