Senin, 27 Februari 2017

Inilah Penampakan Sony Xperia Terbaru 2017

Produsen Jepang kabarnya segera mengumumkan ponsel Sony terbaru di ajang Mobile World Congress ( MWC ) 2017. Informasi ini didapat dari aku... thumbnail 1 summary
Produsen Jepang kabarnya segera mengumumkan ponsel Sony terbaru di ajang Mobile World Congress ( MWC ) 2017.

Informasi ini didapat dari akun twitter @evleaks yang memposting empat ponsel terbaru Sony. Keempat ponsel itu akan diumumkan tanggal 27 Februari di Barcelona Spanyol.
img source : @evleaks
Salah satu dari empat ponsel tersebut sebagai Xperia XZ Premium. Ponsel yang satu ini memiliki resolusi 3.840 x 2.160 pixel dan prosesornya menggunakan Snapdragorn 835.

Sony juga menyiapkan versi yang rendah yang membedakan di resolusi layar yang 2 K ( 2.560 x 1.440 pixel ). Namun belum dipastikan memiliki prosesor yang sama.

Kemampuan kamera yang fantastis yaitu angka 23 MP dan ditambah RAM sebesar 4 GB untuk mendukung performa ponsel tersebut.

Akun twiter @evleaks meyakini kalau Xperia XZ Premium berwarna hitam disusul varian berlayar 2K disebelah kanannya dan G3112 dan G3221 posel disisi kiri.
source : [1]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer