Senin, 24 Maret 2014

Android Dual SIM Asus Zenfone 4, Harga Murah 1 Jutaan

Kemarin Asus memperkenalkan produk terbarunya Asus PadFone Mini. Kali ini Asus juga membuat smarphone murah untuk kalangan menengah kebawa... thumbnail 1 summary
Android Dual SIM Asus Zenfone 4, Harga Murah 1 Jutaan
Kemarin Asus memperkenalkan produk terbarunya Asus PadFone Mini. Kali ini Asus juga membuat smarphone murah untuk kalangan menengah kebawah dengan spesifikasi yang bagus. Namanya Asus Zenfone 4.

Spesifikasi dan fitur tidak jauh berbeda dengan Lenovo A390. Asuus Zenfone 4 memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Dengan dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm membuat pengguna merasakan kenyamanan dengan gengaman satu tangan. Untuk pilihan warna terdiri dari warna hitam, putih, biru, merah, dan kuning.

Asus Zenfone 4 menggunakan CPU Intel Atom di produk low end. Sangat berbeda dengan kompetitor lainnya yang rata-rata menggunakan CPU Snapdragon 200 atau Mediatek 6572. Tenaganya pun lumayan handal yakni CPU Intel Atom Dual Core 1.2 GHz ditambah RAM 1 GB. Dan grafisnya terdapat Dual GPU PowerVR SGX544.

Asus Zenfone 4 ini memiliki Dual SIM Card dengan ukuran micro SIM. Dengan harga yang murah, Asus tetap memberikan fitur HSDPA dengan kecepatan 42 Mbps dan bluetooth versi 4. Dan juga koneksi Wi-Fi.
Asus Zenfone memiliki lampu LED di kamera utama resolusi 5 MP . Dan kamera depan dengan VGA .

Sistem operasi yang ada menggunakan Android Jelly Bean versi 4.3 dan harga Asus Zenfone 4 ini sekitar 1.2 juta. Bagi anda yang berminat silakan untuk mencoba smartphone murah namun kualitas spesifikasi yang mumpuni.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer