Senin, 17 Maret 2014

Windows Phone 8.1 Bakal Dukung USB Flash Drive

Microsoft perusahaan terkenal akan mengeluarkan fitur baru di platform Windows Phone. Selain aplikasi Voice Assistant Cortana, microsoft s... thumbnail 1 summary
Windows Phone 8.1 Bakal Dukung USB Flash Drive
Microsoft perusahaan terkenal akan mengeluarkan fitur baru di platform Windows Phone. Selain aplikasi Voice Assistant Cortana, microsoft sepertinya akan menyediakan dukungan USB Flash Drive dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 .

Fitur ini memudahkan bagi pengguna Windows Phone untuk melakukan transfer data dengan ukuran yang besar.

Dengan adanya fitur ini, pengguna perangkat Windows Phone juga bisa memakai sebuah adapter USB ke micro USB atau menggunakan perangkat flash drive micro USB yang sebelumnya di umumkan oleh SONY.

Dengan dukungan USB Flash Drive akan menambah kapasitas simpan terutama file besar, video mauapun foto. Tidak semua smartphone yang ada memiliki slot microSD. Jadi dengan keberadaan USB Flash Drive dapat menjadikan solusi yang bagus untuk pengguna smartphone masa kini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer