Selasa, 25 Oktober 2016

Video Banjir Bandung dan Kronologi Terseretnya Mobil Livina

Banjir Kota Bandung Jalan Pagarsih di Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar mengakibatkan satu mobil Nissan Grand Livina hitam tahun 2010... thumbnail 1 summary
Banjir Kota Bandung Jalan Pagarsih di Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar mengakibatkan satu mobil Nissan Grand Livina hitam tahun 2010  terseret Senin 24 Oktober 2016.Masuk kedalam sungai dan belum ketemu “Kata Ketua RW 02 Kelurahan Cibadak,Kecamatan Astana Anyar Ceppy Setiawan yang saat itu di posko banjir Pagarsih.

Dilansir tempo.co (24/10/2016), Banjir terjadi lebih dari satu jam menjelang jam 1 siang. Banjir yang mengalir di Jalan Pagarsih menyeret tiga kendaraan. Mobil Grand Livina yang di parkir didepan Showroom 41 terseret hingga 200 meter sebelum belok ke arah Sungai Citepus.

Kemudian Satu motor sampah roda tiga yang parkir di depan Tempat penampungan sampahpun ikut terseret arus banjir mengikuti arah Grand Livina hitam.

Begitu pula dengan mobil sedan merah ukuran kecil Daihatsu Charade ikut terseret banjir namun mobil tersengkut sehingga tidak terseret banjir yang mengarah ke dalam Sungai Citepus. Warga menyusuri Sungai Citepus hingga ke Pasirkoja namun mobil Grand Livina hitam belum ditemukan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer