Selasa, 03 Juni 2014

Google Siapkan Dana 11,6 Hingga 35 Triliun Rupiah Untuk Bangun Satelit

Google sepertinya tiap detik selalu memikirkan hal baru di teknologi. Dan perusahaan ini memiliki keinginan besar untuk menyediakan akses in... thumbnail 1 summary
Google sepertinya tiap detik selalu memikirkan hal baru di teknologi. Dan perusahaan ini memiliki keinginan besar untuk menyediakan akses internet ke seluruh dunia. Dan untuk mewujudkan tujuan itu mereka meluncurkan proyek penyediaan balon.

Dan menurut laporan dari Wall Street Journal, Google sedang mempersiapkan proyek besar untuk membangun satelit.

Laporan itu mengungkapkan kalau Google mempersiapkan dana 1 miliar USD dan bisa meningkat mencapai 3 miliar USD. Dana itu kalau di kurs rupiah sebesar 11,6 triliun dan bisa meningkat 35 triliun.

Google akan menyediakan 180 satelit kecil untuk disebar ke seluruh dunia. Satelit tersebut ditempatkan diketinggian yang lebih rendah dibanding dengan satelit umumnya. Ambisi yang di miliki Google memiliki misi untuk menyediakan akses internet ke seluruh dunia. Misi ini sama juga di usung oleh Facebook. Usaha yang dilakukan membangun drone, satelit hingga laser.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer