Selasa, 25 Oktober 2016

Xiaomi Luncurkan Teaser Mi Note 2 Pesaing Galaxy Note 7

Xiaomi rencana akan meluncurkan smartphone terbarunya Mi Note 2. Smartphone ini diharapkan luncur pada tanggal 25 Oktober 2016 dan saat ini ... thumbnail 1 summary
Xiaomi rencana akan meluncurkan smartphone terbarunya Mi Note 2. Smartphone ini diharapkan luncur pada tanggal 25 Oktober 2016 dan saat ini sudah banyak bocoran yang beredar.

Dilansir beritateknologi (24/10/2016), Teaser yang diunggah Xiaomi aktor Hongkong Tony Leung memegang smartphone diduga Mi Note dan beliau juga turut hadir di acara peluncuran Mi Note 2. Namun  Tony memegang smartphone tidak terlalu jelas. Meski saat ini sudah beredar render yang menampilkan Mi Note 2 namun masih belum dapat dikonfirmasi karena bukan dari Xiaomi.

Render Xiaomi Mi Note 2
Bocoran dilihat dari spesifikasinya, Mi Note 2 memiliki layar 5,7 inci dengan teknologi AMOLED yang melengkung di kedua sisi. Panel layar tersebut kabarnya di buat oleh LG sedangkan untuk chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 dan terdapat dual camera.

Mi Note 2 mengusung teknologi pemindai sidi jari ultrasonik, sehingga handset tidak memerlukan ruang untuk menempatkan sensor fingerprint. Mi Note 2 sepertinya akan mirip dengan Galaxy Note 7 dengan kehandalan yang pasti berbeda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer