Rabu, 07 Mei 2014

Aplikasi HERE Maps dari Nokia untuk Pengguna Android dan iOS

Handphone Nokia dan juga Windows Phone siap-siap akan kedatangan aplikasi peta HERE. Setelah sebelumnya secara resmi sudah melepaskan bisnis... thumbnail 1 summary
Handphone Nokia dan juga Windows Phone siap-siap akan kedatangan aplikasi peta HERE. Setelah sebelumnya secara resmi sudah melepaskan bisnis di bidang perangkat mobile ke Microsoft. Nokia juga berencana untuk meluncurkan aplikasi peta HERE ini ke platform lain yakni Android dan iOS. Aplikasi HERE Maps dari Nokia untuk Pengguna Android dan iOS.

Aplikasi HERE Maps dari Nokia untuk Pengguna Android dan iOS

Kedatangan aplikasi HERE ke platform Android dan iOS ini terungkap di dalam lowongan kerja yang di posting Nokia di LinkedIn. Dipostingan tersebut sepertinya Nokia akan mencari seorang software engineer mobile yang digunakan untuk aplikasi HERE.

Spesifikasi kandidat di lowongan kerja itu juga harus memiliki pengalaman mengerjakan aplikasi Android dan iOS. Begitu juga di lain hal, ada juga lowongan lain untuk posisi developer Android mobile.

Di pengumuman lowongan itu juga Nokia sepertinya memberikan secara penuh pengalaman menggunakan aplikasi HERE. Aplikasi HERE ini yang akan didatangkan ke iOS dan Android bukan hanya peta dan navigasi. Jika aplikasi sudah tersedia di platform Android dan iOS, mereka bakal memperoleh image yang cukup bagus di pengguna smartphone iPhone dan Android.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer