Minggu, 23 Oktober 2016

Instagram Coba Fitur Live Streaming

Sosial media seperti Facebook, Snapchat mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna berbagi live video langsung dari smartphone. Instagram ak... thumbnail 1 summary
Sosial media seperti Facebook, Snapchat mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna berbagi live video langsung dari smartphone. Instagram akan mengikuti menyediakan fitur tesebut.

T Journal asal Rusia melaporkan keberadaan fungsi di fitur Instagram Stories. Di sreenshot tampak tulisan ‘Live’ di deretan Instagram Stories yang ditempatkan diatas layar.

Foto: Screeshot live video Instagram (Foto: T Journal)
Jika Ikon di tap, akan diarahkan ke sebuah halaman yang disebut ‘popular live broadcasts’ namun live broadcas belum bisa diakses. Ada juga terdapat tombol di layar kamera bertuliskan ‘Go Insta’ .

Dikutip Slash Gear (23/10/2016), Instagram belum mengumumkan terkait fungsi ini dan menolak untuk mengomentari T Journal.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer