Minggu, 23 Oktober 2016

Nissan Akuisisi Mitsubishi : 34 Persen Saham Mitsubishi Motors

Nisssan Motor Co Ltd telah menyelesaikan proses akuisisi 34 persen saham Mitsubishi Motors (MMC) dan menjadikan pemegang saham terbesar. MMC... thumbnail 1 summary
Nisssan Motor Co Ltd telah menyelesaikan proses akuisisi 34 persen saham Mitsubishi Motors (MMC) dan menjadikan pemegang saham terbesar. MMC pun akan bergabung dengan Nissan dan Renault.


foto : kompas
Dilansir detikoto (21/10/2016), "Kombinasi Nissan, Mitsubishi Motors dan Renault akan menjadikan kekuatan baru di dunia dan akan menjadi grup otomotif ketiga terbesar dengan skala keekonomian, teknologi terbaru dan kemampuan pabrik memproduksi mobil yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di setiap segmen pasar di dunia," ujar Ghosn.

CEO Nissan Caros Ghosn mengumumkan Nissan dan MMC akan berkolaborasi dalam pengembangan kendaraan, riset dan teknologi. Ghosn memprediksi kerjasama Nissan dan MMC akan mendapatkan keuantungan yang meningkat dari sebelumnya 24 miliar yen di tahun fiskal 2017 menjadi 60 miliar yen ditahun 2018.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer