Kamis, 03 Juli 2014

Windows 9 Bakal Gunakan Konsep Mini Start Menu Gabungan Windows 7 dan Windows 8

Windows 9 dengan konsep terbaru yang di usung oleh Microsoft diberitakan menggunakan tampilan menu seperti yang ada didalam Windows 7. Windo... thumbnail 1 summary
Windows 9 dengan konsep terbaru yang di usung oleh Microsoft diberitakan menggunakan tampilan menu seperti yang ada didalam Windows 7. Windows 9 ini di sebut dengan Windows 9 Treshold. Windows 9 Bakal Gunakan Konsep Mini Start Menu Gabungan Windows 7 dan Windows 8.

Windows 9 Bakal Gunakan Konsep Mini Start Menu Gabungan Windows 7 dan Windows 8

Microsoft sempat mengambil tampilan start menu tradisional yang ada di Windows 8, namun sepertinya mereka mulai sedikit menyesali, tampilan menu gaya metro dan futuristiik yang ada dalam Windows 8 dibawah harapan kurang menarik. Banyak pengguna yang lebih menyukai dengan desain tradisional yang ada di menu Windows 7.

Microsoft sempat memberikan respon tentang hal ini. Memang banyak user dan termasuk saya sendiri kurang  menyukai tampilan menu yang ada di Windows 8. Baik itu menyulitkan dan kurang di mengerti bagi pengguna laptop yang usia menengah ke atas.

Maka Windows 9 akan menggunakan konsep “ Mini-Start Menu” yang menggabungkan start menu gaya metro ala Windows 8 dengan start menu gaya tradisonal yang ada di Windows 7. Saat ini Microsoft sedang bekerja untuk proses updating Windows 8. Mungkin Windows 9 Treshold akan diluncurkan di Quarter awal tahun 2015.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer