Senin, 05 Mei 2014

Asus Indonesia Kehabisan Stok Untuk Smartphone Asus ZenFone

Baru saja perusahaan besar Asus memasarkan tiga smartphone sekaligus yang terbaru di Indonesia yaitu Zenfone 4, 5 dan 6. Sepertinya tiga sma... thumbnail 1 summary
Baru saja perusahaan besar Asus memasarkan tiga smartphone sekaligus yang terbaru di Indonesia yaitu Zenfone 4, 5 dan 6. Sepertinya tiga smartphone ini mendapatkan kesan yang positif di Indonesia khususnya pecinta smartphone. Untuk saat ini Asus mengungkapkan kalau mereka tak menyangka jika respon yang diterima untuk produk baru ini bakal setinggi ini.

Asus Indonesia Kehabisan Stok Untuk Smartphone Asus ZenFone

Dikutip Chip, Asus Indonesia mengatakan kalau mereka telah memperoleh permintaan yang sangat tinggi untuk smartphone Zenfone ini pihak Asus mengatakan kalau mereka belum dapat melayani permintaan yang cukup besar yaitu 80 ribu unit.

Disamping itu Juliana Cen sebagai Manager Produk Manajemen dan Marketing Asus Indonesia mengatakan kalau pihaknya tidak menyangka reaksi pasar untuk produk ini sangat tinggi padahal sebelumnya pihak perusahaan hanya menyediakan stok produk ini sangat terbatas. Tetapi mereka berjanji untuk menyediakan stok yang lebih banyak untuk bulan kedepan ini.

Smartphone terbaru dari Asus menawarkan harga yang cukup murah namun memiliki desain dan spesifikasi yang lumayan handal. Untuk harga Asus Zenfone 4 dijual dengan harga 1,099 juta rupiah dan Asus Zenfone 6 dijual dengan harga 3,099 juta rupiah.

Bagi anda yang berminat dapat langsung membelinya. Tetapi pastikan apakah produk yang anda cari sudah habis dan perlu inden atau tidak.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer