Selasa, 29 April 2014

Harga dan Spesifikasi LG L90 L Series III dengan Prosesor Quad Core

Saat ini LG sudah banyak ditemui di tanah air dengan empat produk terbaru sekaligus diantaranya masuk dalam L Series III ialah L90, L80, L70... thumbnail 1 summary
Saat ini LG sudah banyak ditemui di tanah air dengan empat produk terbaru sekaligus diantaranya masuk dalam L Series III ialah L90, L80, L70 dan L40. Dari empat produk ini LG L90 L Series III ialah produk handphone yang memiliki spesifikasi yang paling tinggi. Handphone LG L90 ini dihargai 2,9 juta rupiah.

Harga dan Spesifikasi LG L90 L Series III dengan Prosesor Quad Core

Handphone ini memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. LG L90 L Series III menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Handphone ini dilengkapi dengan GPU 305.

Disamping fitur dan spesifikasi dalamannya, handphone ini memiliki kamera utama dengan kapasitas 8 MP dibagian belakang dan kamera inii dapat dipakai untuk merekam video Full HD dan juga dilengkapi flash. Di bagian depat juga terdapat kamera sekunder VGA.

Sistem operasi yang dimiliki ialah Android KitKat 4.4 dengan daya baterai berkapasitas 2460 mAh. Fitur lain terdapat konektivitas WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth dan juga microUSB.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer