Selasa, 29 April 2014

Buatan HITACHI Lift Tercepat Dunia 43 Detik Menempuh 95 Lantai

Salah satu lift dengan teknologi tinggi akan dibangun oleh Hitachi di gedung Guangzhoo CTF Finance Center di Cina. Saat ini proses pembangun... thumbnail 1 summary
Salah satu lift dengan teknologi tinggi akan dibangun oleh Hitachi di gedung Guangzhoo CTF Finance Center di Cina. Saat ini proses pembangunan lift sedang berlangsung. Uniknya lift ini akan menjadi lift yang tercepat di dunia yaitu dengan kecepatan sebesar 45 mph atau sekitar 72 kilometer per jam.


Lift yang memiliki kecepatan tadi di lihat bahwa lift tersebut akan mampu menempuh jarak dari lantai pertama hingga lantai 95 di gedung itu dengan waktu sekitar 43 detik. Gedung ini memiliki total dua unit lift yang mampu mencapai kecepatan 72 km/jam.

Untuk langkah pengamanan, Hitachi menempatkan sistem pengereman dan pengaturan di setiap masing-masing lantai. Dengan adanya sistem pengaman itu, maka lift ini diharapkan menjamin para penumpang ketika berada di lift dan ketika penumpang berada di ketinggian 439 meter.

Teknologi ini juga dilengkapi alat yang dapat mencegah timbulnya vibrasi lateral. Teknologi yang lain juga berguna untuk mengurangi sensasi telinga ketika mengalami perubahan tekanan udara. Dan hal ini juga perlu di perhatikan jika telinga para penumpang tersumbat dan bagaimana untuk mengatasi hal ini. Dan pasti Hitachi sudah melakukan pengujian terhadap lift tersebut.
image: Kohn Pedersen Fox [source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer