Rabu, 16 April 2014

21 Persen Pengguna Windows XP Tidak Tahu Pemutusan Update Terakhir dari Microsoft

Para pengguna Microsoft Windows XP kini tak bisa mendapatkan update berkala dari Microsoft.  Pemutusan ini diberlakukan sejak tanggal 8 Apri... thumbnail 1 summary
Para pengguna Microsoft Windows XP kini tak bisa mendapatkan update berkala dari Microsoft.  Pemutusan ini diberlakukan sejak tanggal 8 April 2014 dengan pemberian update terakhir.

21 Persen Pengguna Windows XP Tidak Tahu Pemutusan Update Terakhir dari Microsoft

Namun hal ini telah menimbulkan reaksi negatif dari pengguna Windows XP di dunia. Sebuah survei yang dilakukan Avast mengungkapkan bahwa banyak pengguna Windows XP yang tidak mengetahui adanya pemutusan dukungan berupa update berkala dari Microsoft.

Hasil survei yang dilakukan oleh Avast menemukan 21 persen pengguna Windows XP yang tidak mengetahui kalau 8 April 2014 ialah hari terakhir pemberian update oleh Microsoft untuk Windows XP.

Dan sebanyak 27 persen pengguna Windows XP yang mengaku tahu akan informasi itu. tetapi mereka memilih untuk tidak melakukan update terhadap Windows XP mereka.

Avast menyarankan untuk pengguna Windows XP untuk mengupdate aplikasi terbaru miliknya. Update Avast terbaru di desain khusus untuk perangkat Windows XP. Avas juga memberi saran kepada para pengguna Windows XP untuk tidak memakai browser Internet Explorer ketika berselancar di Internet.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer