Selasa, 15 April 2014

Oppo Find 7 Layar Quad HD Akan Diperkenalkan Di Indonesia 16 April 2014

Sudah tidak sabar lagi ya bagi pecinta gadget smartphone Android yang satu ini. Karena besok tanggal 16 April secara resmi smartphone Oppo F... thumbnail 1 summary
Sudah tidak sabar lagi ya bagi pecinta gadget smartphone Android yang satu ini. Karena besok tanggal 16 April secara resmi smartphone Oppo Find 7 akan diperkenalkan di Indonesia.

Dengan layar beresolusi tinggi menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan kekuatan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel.

Oppo Find 7 Layar Quad HD Akan Diperkenalkan Di Indonesia 16 April

Acara peluncuran resmi ini sepertinya akan dilaksanakan di Hotel Shangri-La Jakarta. Pihak Oppo Indonesia sudah menyebarkan undangan ke wartawan  media. Peluncuran ini akan menghadirkan CEO Oppo Indonesia Jet Lee.

Oppo Find 7 memiliki spesifikasi yang sangat bagus, disamping resolusi kamera utama 13 MP dapat mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 50 MP. Handphone ini menggunakan prosesor Quad Core Snapdragorn 801 berkecepatan 2.5 Ghz dan ditemani RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Harga Oppo Find 7 saat ini masih belum pasti. Namun untuk menjadi perbadingan bahwa hanphone ini di hargai dengan 6,7 juta rupiah di negara Cina.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer