Minggu, 02 Maret 2014

Google Luncurkan Atlas Digital Google Maps Gallery Online Interactive

Google Luncurkan Atlas Digital Google Maps Gallery Online Interactive yang berisi tentang koleksi peta digital yang interaktif. Google Maps ... thumbnail 1 summary
Google Luncurkan Atlas Digital Google Maps Gallery Online Interactive yang berisi tentang koleksi peta digital yang interaktif. Google Maps Gallery merupakan cara baru diperuntukkan bagi oraganisasi untuk dapat berbagi dan mempublikasikan peta mereka secara online. Maps gallery ini bekerja seperti atlas digital terinteraktif dengan pengguna.

Google Luncurkan Atlas Digital Google Maps Gallery Online Interactive
Maps ini dapat dilihat melalu Google Earth dan Google Maps Gallery dapat anda temukan melalui mesin pencari.

Google sudah mengumpulkan referensi lebih dari peta dasar lokasi saja tetapi juga mengumpulkan konstruksi kota, statistik kependudukan , rute evakuasi darurat, tata kota, perubahan deforestasi dan bangunan bersejarah.

Dengan adanya Google Maps Gallery, pemerintah, bisnis maupun organisasi dapat mempublikasikan peta dan mengelola konten secara terbuka. Dan mereka dapat mengatur dan mengontrol atas peta branding, styling dan perizinan.

Google Maps Gallery ialah kelanjutan dari program data publik Google Maps Engine. Google menyebutkan pemerintah, bisnis dan organisasi nirlaba ialah orang yang memiliki data pemetaan yang sangat berharga di dunia. Navigasi di bisnis mereka terkait dan sering terkunci. Maka dari itulah Google mempersiapkan proyek ini. Dilansir dari softpedia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer