Sabtu, 01 Maret 2014

Fitur dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Z2

Sony sebelumnya pernah meluncurkan smartphone terbaiknya yakni Sony Xperia Z dan Sony Xperia Z1. Baru-baru ini Sony memperkenalkan Sony Xp... thumbnail 1 summary
Fitur dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Z2
Sony sebelumnya pernah meluncurkan smartphone terbaiknya yakni Sony Xperia Z dan Sony Xperia Z1. Baru-baru ini Sony memperkenalkan Sony Xperia Z2. Mari kita lihat fitur dan spesifikasi nya.

Sony Xperia Z2 memiliki dimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm dengan berat 158 Gram. Dikabarkan Sony Xperia dengan layar 5.2 inci ini hadir dengan teknologi dust proof dan water resistant over 1 meter dan 30 menit.
Layar menggunakan teknologi Triluminos dan X-Reality Engine. Sony Xperia Z2 mendukung resolusi Full HD oleh pengolah grafis Adreno 330 untuk hasil gambar yang lebih baik.

Sony Xperia Z2 menggunakan Prosesor Quad Core 2.3 GHz dengan Snapdragon 801 dan ditemani dengan RAM 3 GB. Dengan spesifikasi yang mantap membuat sistem operasi Android KitKat berjalan mulus. Di lain hal juga Sony Xperia memiliki memori internal 16 GB dan dapat ditambah melalui SDCard mencapai 64 GB.

Nah yang paling mengagumkan ialah disisi kamera utama yaitu kualitas kamera mencapai 20.7 MP dengan kemampuan rekam video 4K. Kemudian di kamera depan memiliki resolusi 2.2 MP. Untuk lebih detailnya dapat anda pantau terus berita tersebut karena sampai detik ini harga Sony juga masih belum pastikan kisarannya.
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer