Sabtu, 01 Maret 2014

Download Game FIFA 14 Gratis Di Windows Phone

Game FIFA 14 salah satu game terpopuler hadir di Windows Phone. Seperti di iOS dan Android, EA Sports menyediakan game secara gratis untuk... thumbnail 1 summary
Download Game FIFA 14 Gratis Di Windows Phone
Game FIFA 14 salah satu game terpopuler hadir di Windows Phone. Seperti di iOS dan Android, EA Sports menyediakan game secara gratis untuk pengguna Windows Phone.

Game FIFA 14 yang seharusnya datangnya sesuai jadwal mengalami keterlambatan dibandingkan iOS dan Android. Game FIFA 14 sudah hadir di dua platform ini sejak bulan September 2013 yang lalu. Untuk fitur game FIFA 14 yang ada di Windows Phone tidak begitu tampak perbedaan dengan platform Android dan iOS.

Game FIFA 14 Windows Phone memiliki 16 ribu pemain bola berasal dari 34 liga yang berbeda. Pemain game dapat memilih 600 tim yang dapat di pilih untuk dapat dimainkan. Sebagian tim ialah klub besar yang berasal dari Eropa.

Game ini direkomendasikan dapat dimainkan di smartphone Windows Phone dengan menggunakan memori RAM 1 GB. Permainan ini dapat di unduh secara gratis dan pemain dapat memperoleh berbagai fitur tambahan dengan mengeluarkan uang anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer