Kamis, 06 Maret 2014

Aplikasi Facebook Messenger Resmi Tersedia di Windows Phone Store

Facebook secara resmi meluncurkan aplikasi Facebook Messenger di platform Windows Phone yang akan digunakan oleh para pengguna smarphone W... thumbnail 1 summary
Aplikasi Facebook Messenger Resmi Tersedia di Windows Phone Store
Facebook secara resmi meluncurkan aplikasi Facebook Messenger di platform Windows Phone yang akan digunakan oleh para pengguna smarphone Windows Phone.

Aplikasi ini digunakan hanya dengan smartphone yang memiliki sistem operasi Windows Phone 8. Sebenarnya fitur yang dimiliki ini tidak terlalu berbeda dengan aplikasi Facebook Messenger di iOS maupun Android. Di Windows Phone terdapat fitur yang tidak tersedia yaitu fitur panggilan suara. Aplikasi Facebook Messenger Resmi Tersedia di Windows Phone Store dan sudah dapat di download.

Di aplikasi Facebook Messenger ini pengguna smartphone Windows Phone 8 dapat melihat pesan tanpa membuk Facebook. Dan aplikasi ini dikembangkan oleh pihak Facebook tanpa ada pihak ketiga. Tetapi aplikasi facebook yang ada di Windows Phone memang dikembangkan oleh pihak Microsoft sendiri.
[source 1,2]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer