Senin, 02 Desember 2013

Kelebihan, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lite Versi Low End

Kelebihan, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lite Versi Low End . Samsung dikabarkan akan menyiapkan smartphone versi low-end dar... thumbnail 1 summary
Kelebihan, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lite Versi Low End
Kelebihan, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Lite Versi Low End. Samsung dikabarkan akan menyiapkan smartphone versi low-end dari seri Galaxy Grand. Galaxy tersebut ialah Galaxy Grand Lite. Smartphone ini menurut kabarnya akan di rilis ditahun mendatang awal bulan.

Smartphone ini menggunakan nomor model GT - i9060 dengan layar touchscreen 5 inci dengan resolusi 480 × 800, mempunyai kamera belakang 5 MP dan depan VGA, Prosesor yang digunakan quad -core 1,2 GHz dengan di temani RAM 1 GB. Memori Internal 8 GB untuk penyimpanan data dan didukung juga oleh kartu microSD. Baterai 2.100 mAh dilansir sammobile.

Smartphone ini diprediksi akan mendapatkan Android antara versi 4.2 atau diatasnya versi 4.3 Jelly Bean. Kemungkinan akan didukung Dual SIM juga. Samsung Galaxy Grand Lite diharapkan akan dipasarkan pada tanggal 27 Januari dan berakhir pada tanggal 2 Februari, dengan 3 pilihan warna yaitu hitam , oranye , dan lime green.

Perbandingan dengan Grand 2 kemungkinan terletak di resolusi kamera yang dimilikinya lebih rendah bahwan lebih rendah dari Grand versi pertama. Grand Lite memiliki memori internal yang sama serta dukungan kartu microSD. Untuk harga Galaxy Grand Lite belum di infokan. Kita tunggu update harganya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer