Senin, 02 Desember 2013

Kelebihan, Harga Oppo N1 Kamera Putar akan Meluncur 10 Desember

Kelebihan, Harga Oppo N1 Kamera Putar akan Meluncur 10 Desember . Oppo N1 merupakan smartphone yang saat ini menjadi perbincangan para pen... thumbnail 1 summary
Kelebihan, Harga Oppo N1 Kamera Putar akan Meluncur 10 Desember
Kelebihan, Harga Oppo N1 Kamera Putar akan Meluncur 10 Desember. Oppo N1 merupakan smartphone yang saat ini menjadi perbincangan para penggemar gadget. Soalnya dengan identitas pemain baru di pasaran smartphone sudah menunjukkan inovasi dan kreatifitas yang luar biasa. Dan sekarang menjadi pesaing merek yang sudah punya nama seperti samsung, sony dan Lg yang sistem operasinya menggunakan Android.  Ini adalah ponsel pertama yang menawarkan kamera berputar dan juga merupakan smartphone pertama yang secara resmi bermitra dengan Cyanogen .  Untuk sistem operasi yang digunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Oppo Color UI atau Cyanogen Mod terbaru.

Oppo N1 sudah diluncurkan di China tapi belum masuk ke pasar internasional.  Oppo telah mengumumkan melalui akun sosial media resmi , akan meluncurkan Oppo N1 di seluruh dunia pada 10 Desember 2013 . Harga resmi telah ditetapkan. Harganya $ 599 atau € 449. Kalau untuk Indonesia disesuaikan dengan rupiah per dollar.

Find 5 ini dirancang untuk mengesankan dan memiliki layar yang sangat bagus. Selaint itu , Oppo mengambil  satu ide yang penuh keberanian dan kreativitas .

Sebelum rilis, Oppo sudah mempromosikan smartphone yang akan datang dengan tampil di YouTube reguler, mendapatkan pria top CyanogenMod , Steve Kondik , on board . Kolaborasi yang akan menghasilkan edisi terbatas Oppo N1 dengan ROM CyanogenMod.

Untuk spesifikasi  Oppo N1 dapat dilihat dibawah ini. Sekedar informasi dengan fitur utama yang sangat menjadikan kita untuk berpikir memilih smartphone ini sebagai teman hidup anda didalam mengarungi aktifitas anda.
Oppo N1 foto resmi

Fitur-fitur dapat kita lihat sebagai berikut :
  • Quad-band GSM/GPRS/EDGE support; penta-band 3G with HSPA
  • 5.9" 16M-color 1080p Super IPS LCD capacitive touchscreen with 373ppi
  • Android OS v4.2.2 Jelly Bean with Color OS; There is a limited edition with CyanogenMod
  • Quad-core 1.7 GHz Krait 300 CPU, 2 GB RAM, Adreno 320 GPU; Qualcomm Snapdragon 600 chipset
  • 13 MP autofocus camera, 206° module rotation; dual-LED flash; HDR, long expos

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer