Senin, 04 November 2013

Nokia Lumia 525 Glee

Nokia Lumia 525 Glee. Sebelumnya event Nokia World 2013 berlangsung, rumor mengenai Nokia Glee atau dikenal dengan nama lain Lumia 525 ... thumbnail 1 summary
Nokia Lumia 525 Glee
Nokia Lumia 525 Glee. Sebelumnya event Nokia World 2013 berlangsung, rumor mengenai Nokia Glee atau dikenal dengan nama lain Lumia 525 sempat heboh. Namun di hajatan yang digelar di Abu Dhabi 22 Oktober tersebut tidak memunculkannya.

Gosip ini kembali muncul. Secara tidak langsung, kebenaran akan adanya handset ini seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Senin (4/11/2013), dikonfirmasi dengan kemunculannya di website Nokia. Seperti tampak pada screenshot yang dilansir berbagai situs dan blog teknologi, handset ini dijadikan salah satu hadiah yang akan diberikan Nokia untuk pemenang Nokia All Access Live Nation Contest.

Sayangnya, tidak ada keterangan spesifikasi handset ini. Tidak pula diketahui apakah Nokia Glee ini akan dijual atau hanya dibuat eksklusif untuk hadiah kontes. Nokia Glee disebut-sebut akan menyasar kalangan pecinta musik. Nama Glee sendiri sudah dikenal sebagai judul drama musikal remaja populer yang ditayangkan stasiun televisi Fox.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer