Jumat, 22 November 2013

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Sony Xperia C C2305 Quad Core Dual Sim

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Sony Xperia C C2305 Quad Core Dual Sim . Sony Xperia C C2305 adalah smartphone buatan produsen asal jepa... thumbnail 1 summary
Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Sony Xperia C C2305 Quad Core Dual Sim. Sony Xperia C C2305 adalah smartphone buatan produsen asal jepang yaitu Sony. Perangkat android ini diumumkan pertama kali pada Juni 2013, dan dirilis secara resmi pada Juli 2013, untuk masuk ke Indonesia bulan november ini. smartphone ini juga ditenagai dengan prosesor quad core dan ada dua buah slot sim card GSM. kelebihan dan kekurangan Sony Xperia C C2305 dilihat dari spesifikasi di bawah ini :

Kelebihan Sony Xperia C C2305
Mendukung jaringan internet 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat di area yang tercover sinyal 3G, Untuk wilayah yang belum ada 3G nya, bisa tetap tersambung ke internet dengan GPRS atau EDGE.

Adanya dua buah slot sim card GSM. Untuk akses internet 3G hanya di Sim 1, untuk sim dua hanya GPRS atau 2G

Layar memiliki ukuran yang luas yaitu 5 inci dengan layar memiliki resolusi yang cukupan yaitu 540 piksel x 960 piksel dengan kerapatan piksel 220 ppi layar telah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar, namun tidak disebutkan jenisnya memiliki kapasitas simpan internal yang cukupan yaitu 4 GB, Adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, pengguna bisa menambah kapasitas simpan hingga 32 GB dengan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.2.2 yang kompatibel dengan banyak aplikasi di playstore. Prosesor empat ini atau Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz buatan media tek yaitu MTK MT6589.

Untuk bagian unit pengolahan grafis atau GPU menggunakan PowerVR SGX544 didukung RAM 1 GB. Kamera utama dengan kekuatan 8 MP, dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 pixels, dilengkapi autofocus, lampu LED flash, juga dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR. Kamera dilengkapi dengan sensor Exmor RS, sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam meskipun pada cahaya yang rendah atau minim. Perekaman kualitas HD pada 1080p, dilengkapi dengan video stabilization.

Adanya kamera depan yang bisa digunakan untuk video call dan video chat dengan aplikasi skype, kamera depan berkekuatan 1,3 mp. Adanya fitur radio FM. Dibagian audio dilengkapi dengan menu ClearAudio+ sehingga akan menghasilkan suara yang lebih bagus.Adanya fitur GPS, Adanya fitur WIFI dan dapat berbagi akses internet dengan perangkat lain yang memiliki WIFI seperti laptop ataupun smartphone, Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu menstransfer data lebih cepat namun dengan konsumsi daya yang lebih hemat. Kapasitas barerai 2390 mAh, dengan baterai ini Sony Xperia C C2305 bisa standby selama 558 jam untuk mode 2G, dan 605 jam untuk mode 3G, lalu untuk waktu bicaranya mampu hingga 14 jam untuk mode 2G, dan 12 jam 25 menit untuk mode 3G. Sensornya cukup lengkap dengan akselerometer, proximity, light sensor, compass, dan distance.

Kekurangan Sony Xperia C C2305
Layar yang digunakan layar sentuh kapasitif TFT, belum mengusung teknologi IPS ataupun AMOLED, baterai tidak bisa dilepas dari handphone. smartphone ini memiliki dimensi yang di atas rata-rata yaitu 141.5 x 74.2 x 8.9 mm, terasa lebar karena memiliki layar yang lebarnya 5 inci.

Warna Sony Xperia C C2305 yaitu hitam, putih dan purple.

Harga Sony Xperia C C2305
Harga baru Sony Xperia C C2305  adalah Rp. 3.500.000, harga ini bisa jadi berbeda dengan toko lainnya.

Review Sony Xperia C Dual SIM dengan Harga 3 Jutaan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer