Kamis, 05 Desember 2013

Review Sony Xperia C Dual SIM dengan Harga 3 Jutaan

Review Sony Xperia C Dual SIM dengan Harga 3 Jutaan. Sony merupakan perusahaan besar yang selalu menampilkan desain yang simple namun ket... thumbnail 1 summary
Review Sony Xperia C dengan Dual SIM dengan Harga 3 Jutaan
Review Sony Xperia C Dual SIM dengan Harga 3 Jutaan. Sony merupakan perusahaan besar yang selalu menampilkan desain yang simple namun ketahanan dan kinerjanya luar biasa.  Sony sekarang menjadikan saingan ketat oleh Samsung dalam persaingan Smartphone Android. Kali ini Sony meluncurkan Xperia C. Berbekal dengan konekstifitas dual SIM dan layar lebar.

Desain
Ukuran 141.5 x 74.2 x 8.9 mm| berat 153 gram| Layar full touchscreen| port audio 3.5mm; tombol power/lock,Ada  pengatur volume suara,ada tombol shutter;ada  lubang mic; adanya port microUSB.

Secara fisik dimensinya sedikit lebih besar dibandingkan dengan Xperia Z. Sisi Xperia C memiliki tampilan gaya yang hampir mirip dengan Xperia Z yang juga sempat diadopsi oleh Xperia ZL dan diperkenalkan oleh Sony sebagai desain Omni Balance.

Terdapat backcover yang menyatu hingga sisi samping membuatnya terlihat memiliki desain unibody. Pengguna juga bisa membuka backcover untuk mengakses 2 slot kartu SIM dan sebuah slot kartu memori microSD.  Baterai nya tertanam (embedded) di smartphone tersebut sehingga sulit dibuka.
Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Sony Xperia C C2305 Quad Core Dual Sim

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer