Kamis, 21 November 2013

Free Malwarebytes Anti-Malware Download

Perangkat lunak komputer sangat berguna untuk menyelesaikan segala pekerjaan kantor. Banyak sekali di Komputer Windows yang terserang malw... thumbnail 1 summary
Free Malwarebytes Anti-Malware Download
Perangkat lunak komputer sangat berguna untuk menyelesaikan segala pekerjaan kantor. Banyak sekali di Komputer Windows yang terserang malware karena tidak diberi perlindungan dari aplikasi anti malware tersebut. Anti malware dapat berfungsi mendeteksi virus seperti worm,trojan,rootkit,dialer,spyware dan menghapus program berbahaya dari komputer anda.

Aplikasi Gratis Malwarebytes Anti-Malware
Anti Malware Malwarebytes ialah pendeteksian malware canggih dan penghapusan semua jejak malware termasuk worm,trojan,rootkit,dialer,spyware. Ini tersedia dalam versi gratis yang memindai dan menghapus malware bila diaktifkan secara manual. Dan untuk versi yang berbayar ada tambahan jadwal scan, perlindungan real-time dan memori scanner Anti - Malware scan cepat akan menemukan infeksi apapun yang mungkin Anda miliki di komputer Anda dan menawarkan Anda pilihan untuk menghapus mereka pada akhir scan . Ketika dilakukan scan akan memberitahu Anda berapa banyak infeksi yang ada di komputer Anda .

Anda akan dapat menghapus infeksi dengan mengklik tombol Dipilih Hapus. Setelah infeksi yang dihapus akan menampilkan dokumen untuk memberitahu Anda apa yang sebenarnya telah dihapus dari komputer Anda . Terkadang Malwarebytes Anti - Malware akan meminta Anda untuk me-restart komputer untuk sepenuhnya menghapus infeksi.
Download free Malwarebytes Anti-Malware for Windows 8, 7,Vista, XP (32-bit & 64-bit). 
Malwarebytes Anti-Malware file size 9.8MB.
Malwarebytes Anti-Malware Website


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer