Rabu, 27 November 2013

Mau tau Kelebihan dan Kelemahan HTC One Dual Sim dengan Layar 4 Inci

Kelebihan dan  Kelemahan HTC One Dual Sim dengan Layar 4 Inci .HTC One Dual Sim memberikan spesifikasi dan fitur yang sangat baik. Harga l... thumbnail 1 summary
Mau tau Kelebihan dan Kelemahan HTC One Dual Sim dengan Layar 4 Inci
Kelebihan dan  Kelemahan HTC One Dual Sim dengan Layar 4 Inci.HTC One Dual Sim memberikan spesifikasi dan fitur yang sangat baik. Harga lumayan mahal namun memiliki kinerja yang mumpuni karena prosesor yang digunakan ialah Quad core dan RAM 2 GB. Smartphone layar 4 inci ini diumumkan Juni 2013 dan dirilis Agustus 2013. Fitur dual sim ini mendeteksi sim GSM dan CDMA. Untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan HTC One Dual Sim silakan lihat dibawah ini.

Kelebihan dari HTC One Dual Sim
Memiliki dua slot sim card GSM dan CDMA yang telah mendukung jaringan internet berkecepatan tinggi. GSM mendukung 3G, GPRS dan EDGE, CDMA mendukung EVDO Rev A. Untuk Sim 2 mendukung GPRS dan EDGE saja. Ukuran layar 4,68 inci sehingga luas untuk menavigasi layar sentuh kapasitif super LCD3 yang dapat menampilkan layar dengan jernih. Apalagi dengan resolusi yang tinggi yaitu 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel 471 ppi. Layar dilapisi dengan corning gorilla glass 2 yang mampu memberikan perlindungan dari goresan. Kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan penyimpanan eksternal jenis microSD sebesar  64 GB. HTC One memiliki sistem operasi android jelly bean versi 4.1.2 dan bisa diupgrade ke versi 4.2.2. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan kecepatan 1.7 GHz Krait 300, buatan quallcom yaitu APQ8064T Snapdragon 600. Kapasitas RAM 2 GB sehingga untuk multitasking sangat  halus. Untuk grafis menggunakan adreno 320 yang memang dirancang untuk kelas atas sehingga menawarkan kinerja grafis yang baik.

Kamera utama 4 mp dengan resolusi maksimum 2688 x 1520 piksel.  Kamera tersebut dilengkapi dengan autofocus, optical image stabilization, LED flash, 1/3” sensor size, 2µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection. Kamera ini dapat merekam video pada 1080p@30fps, 720p@60fps, dilengkapi dengan HDR, stereo sound rec., video stabilization. Dibagian depan juga memiliki kamera dengan 2.1 mp dengan perekaman video pada 1080p@30fps, dilengkapi juga dengan HDR. Audio sudah menggunakan teknologi Beats Audio sound enhancement sehingga menghasilkan suara jernih. Ada radio FM juga. Sudah memiliki fitur GPS yang mendukung A-GPS dan GLONNAS sehingga mampu mengetahui titik lokasi pengguna.

Fitur hotspot untuk akses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan device lain. Fitur ini mendukung Wi-Fi Direct, dan DLNA, adanya bluetooth versi 4 yang mampu menstransfer data dalam jarak dekat dengan mudah dan cepat. Sudah ada infra red sebagai remote control perangkat multimedia seperti DVD player, dll. Sudah dilengkapi TV out melalui MHL A/V Link, sehingga dapat menampilkan gambar atau video pada layar TV atau monitor LCD yang mendukung HDMI. Kapasitas baterai sangat besar 2300 mAh

Kelemahan dari HTC One Dual Sim
Baterai dengan handphone ini tidak dapat diganti. Tapi yang pasti sudah dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki daya tahan yang tinggi.
Harga yang mahal.

Warna HTC One Dual Sim
Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu silver dan hitam

Harga HTC One Dual Sim
Harga baru HTC One Dual Sim adalah Rp. 7.700.000 .  Sesuai dengan harga yang mahal namun memiliki spesifikasi yang bagus juga.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer