Selasa, 27 Agustus 2013

Mereview Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Q10

Review Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Q10 . Sukses dipasar selular tanah air melalui produk Z10 bulan Maret lalu, vendor ponsel asal ... thumbnail 1 summary
Mereview Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Q10
Review Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Q10. Sukses dipasar selular tanah air melalui produk Z10 bulan Maret lalu, vendor ponsel asal kanada, Blackberry kembali mengenalkan produk terbarunya seri Q10. apa saja kelebihan dan kekurangannya, mari kita lihat reviewnya.

Spesifikasi Blackberry Q10
Yang baru hadir ini Blackberry memiliki papan ketik QWERTY. Selain dilengkapi dengan keyboard fisik, perangkat berbobot 139 gram ini juga sudah dibekali layar sentuh 3,1 inci berteknologi Super AMOLED kapasitif.

Untuk performa kinerjanya, perangkat yang mempunyai ketebalan 10,4 mm ini sudah dengan prosesor dual-core Cortex A9 berkecepatan 1,5 GHz serta RAM 2 GB. penyimpanan data internalnya menyediakan space 64 GB. dan untuk koneksi internetnya tersedia koneksi selular yang sudah mendukung teknologi jaringan #g serta WiFi berstandar 802.11 a/b/g/n.

Anda bisa melihat semua konten yang ada di Blackberry Q10 ke layar TV karena dilengkapi port HDMI. Sama seperti Z10, fitur Blackberry Messenger milik Blackberry Q10 juga dilengkapi kemampuan voice calling dan video chat. Selain itu, terdapat pula fitur time shift yang baik.

Kekurangan Blackberry Q10 ini adalah rasio screen pada layarnya terasa aneh untuk browsing, serta tidak ada rackball atau scroll wheel.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer