Rabu, 01 November 2017

Sekarang Sudah Ada Fitur Baru Hapus Pesan Salah Kirim di WhatsApp

WhatsApp sekarang bisa menggunakan fitur hapus pesan salah kirim atau salah kamar ke teman atau grup dan terlanjur terkirim. Fitur ini suda... thumbnail 1 summary
WhatsApp sekarang bisa menggunakan fitur hapus pesan salah kirim atau salah kamar ke teman atau grup dan terlanjur terkirim. Fitur ini sudah dikembangkan namun baru diumumkan ke pengguna.

Fitur yang diberi nama “Deleting message for everyone dan sudah dipakai pengguna WhatsApp Android dan iOS mulai hari selasa ( 31/10/2017 ). Untuk menggunakan fitur ini diperlukan update aplikasi versi terbaru WhatsApp versi 2.17.71 di Apple iOS dan versi 2.17.400 di Android.

Maka dari itu cek terlebih dahulu opsi fitur “ delete for everyone” saat menghapus pesan. Kalau belum ada maka versi harus diperbaharui. Aplikasi versi WhatsApp bisa saja belum ada ditoko aplikasi Apple atau Android karena memang penyebarannya bertahap.

Penggunaan fitur ini sangat mudah, pengguna hanya menyentuh dan tahan pesan yang ingin dihapus lalu menunggu hingga muncu menu, kemudian pilih opsi Delete atau icon tong sampah. Lalu akan keluar pilihan “delete for me” atau “delete for everyone”.

Jika ingin menghapus pesan dari chat lawan bicara, pengguna hanya memilih “delete for everyone” atau pesan yang telah terkirim itu pun akan dihapus.

Dan sebagai gantinya pengguna akan melihat keterangan “ this message was deleted”. Pesan hanya bisa dihapus dalam kurun waktu maksimal 7 menit setelah dikirimkan ke teman bicara atau grup.[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer