Kamis, 20 Maret 2014

Apple Menduduki Posisi Pertama TOP 10 Brands Amerika Serikat

Menurut Brand Finance, di segmen teknologi ditahun ini Apple menjadi merk yang paling mentereng di Amerika Serikat dengan nilai 104,7 miliar... thumbnail 1 summary
Menurut Brand Finance, di segmen teknologi ditahun ini Apple menjadi merk yang paling mentereng di Amerika Serikat dengan nilai 104,7 miliar USD atau setara 1184 triliun rupiah.

Apple berhasil mengalahkan para pesaing besar seperti Google dan Microsoft dan juga perusahaan besar lainnya.  Microsoft menduduki posisi ketiga sementara Googe bertenggek di posisi kedua.

Apple Menduduki Posisi Pertama TOP 10 Brands Amerika Serikat

Nilai brand nya pun berjarak jauh dari Apple , yakni Google 68,6 miliar USD (776 triliun rupiah) dan Microsoft 62.8 miliar USD (710 triliun rupiah).

Penilaian brand dihitung dengan rate royalti yang akan dibayarkan jika menggunakan merk perusahaan itu. Nilai itu juga dikombinasikan dengan prediksi pendapatan perusahaan itu. Metode yang digunakan memperlihatkan segmen teknologi menjadi dafta perusahaan dengan brand paling tinggi.

10 brand paling berharga terlihat 8 perusahaan yang berada di segmen teknologi. Delapan perusahaan itu ialah Apple, Google, Verizon, Microsoft, GE, AT&T, IBM dan Amazon.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer