Sabtu, 25 Februari 2017

Patung Lilin Jokowi Segera Dipamerkan Di Madame Tussauds Hong Kong

Disitus resmi museum Madame Tusssauds , www.madametussauds.com dari pihak pengelola mengatakan akan memamerkan patung lilin Presiden Joko... thumbnail 1 summary
Disitus resmi museum Madame Tusssauds , www.madametussauds.com dari pihak pengelola mengatakan akan memamerkan patung lilin Presiden Jokowi di Museum Madame Tussauds di Hong Kong.
Madame Tusaauds
Dari pengumuman itu pengunjung dapat melihat patung di The Peak. Jokowi ialah presiden kedua yang patung lilinnya dipamerkan di Madam Tussauds Hong Kong. Sebelumnya presiden Soekarno sudah dipajang di Madame Tussauds Hong Kong dan Bangkok. Patung lilin Jokowi akan disandingkan dengan Soekarno dan Mahatma Gandhi.

Kenapa Jokowi terpilih dijadikan Patung lilin di Madam Tussauds Hong Kong. Karena Jokowi terpilih berdasarkan polling yang dilakukan oleh pihak Madame Tussauds. Pengunjung diberi pilihan untuk kaegori kelompok pemimpin dan politik Jokowi. dikenal dunia internasional sejak wajahnya muncul di cover majalah TIME dengan tema “A New Hope” ( Sebuah Harapan Baru ). Jokowi menempati peringkat paling atas dalam kelompok pemimpin dan politik bahkan perolehan suara Jokowi mengalahkan Hillary Clinton dan Donald Trump. 

Untuk membuat patung lilin Jokowi sangat besar. General Manager Museum Madame Tussauds Jenny You mengatakan waktu untuk menyelesaikan patung ini perlu waktu enam bulan. Dana yang dikeluarkan juga sangat besar sekitar HKD 1,8 Juta atau Rp3.016.330.723, 91 (Rp3 Miliar).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer