Selasa, 29 November 2016

Akhirnya Nico Rosberg Jadi Juara Dunia F1 Musim 2016

Gelar Juara Dunia F1 akhirnya di pegang oleh Nico Rosberg dan ini merupakan yang pertama kalinya mendapatkan gelar dunia F1 ini. Rosberg mem... thumbnail 1 summary
Gelar Juara Dunia F1 akhirnya di pegang oleh Nico Rosberg dan ini merupakan yang pertama kalinya mendapatkan gelar dunia F1 ini. Rosberg memastikan juara dunia di seri terakhir GP Abu Dhabi, Minggu ( 27/11/2016) malam (detiksport). Urutan kedua Hamilton tidak dapat menggeser Rosberg ke urutan satu. Dua musim sebelumnya pembalap Jerman itu hampir mengalahkan Hamilton namun memang keberuntungan masih berpihak pada Hamilton.

Foto: REUTERS/Ahmed Jadallah
Di tahun 2014 yang lalu, Rosberg dan Hamilton bersaing mendapatkan gelar juara di GP Abu Dhabi. Rosberg mengalami masalah dimobilnya sehingga mencapai finish di urutan ke 14 sementara Hamilton memenangi balapan sesi terakhir itu.Kemudian dimusim yang lalu Rosberg kehilangan peluang ketika balap di GP Amerika Serikat. Rosberg finish kedua.

Gelar juara dunia musim ini menjadi yang sangat manis untuk Rosberg dan Rosberg selalu kalah saing dengan Hamilton sejak balap di Go-Kart.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer