Selasa, 25 Oktober 2016

Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017

Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) DKI Jakarta mengumumkan nomor urut tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 di JI Expo... thumbnail 1 summary
Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) DKI Jakarta mengumumkan nomor urut tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 di JI Expo Kemayoran Jakarta 25 Oktober 2016. Acara dibuka pukul 19.30 WIB, terlihat tiga pasangan calon antara lain Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat menggunakan kemeja kotak-kotak, Agus Harimurti-Sylviana Murni menggunakan pakaian batik biru serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggunakan pakaian kemeja putih.
Foto : Republika Online
Para calon dan wakil calon terlihat menikmati tarian yang disuguhkan di acara tersebut. Ahok tampak asik berbincang dengan Sylviana yang tepat duduk disebelahnya.

Ketua KPUD DKI Sumarno mengatakan semua nomor yang akan didapatkan pasangan calon sama baiknya. Jadi “Berapapun nomor yang didapat nanti, itulah nomor terbaik” Ucap Sumarno.

Akhirnya pengundian nomor urut dilakukan pukul 20.30 WIB. Nomor urut kemudian diambil oleh calon gubernur. Basuki Tjahaja Purnama menjadi calon yang pertama kali mengambil nomor urut lalu Agus Harimurti dan urutan pengambilan yang ketiga Anies Baswedan.

Hasilnya pasangan Agus - Sylviana mendapat nomor urut 1, Ahok - Djarot mendapat nomor urut 2 dan Anies - Sandiaga mendapat nomor urut 3.

Setelah menetapkan dan penandatanganan berita acara nomor urut, agenda KPUD DKI selanjutnya meresmikan masa kampanye pada hari Jumat, 28 Oktober 2016. Esoknya tanggal 29 Oktober 2016 akan digelar deklarasi kampanye damai di Lapangan Silang Monas. [souce : rappler]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer