Minggu, 23 Oktober 2016

Toyota Akan Hadirkan Model Terbaru November 2016 !

PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan produk barunya di awal bulan November. Dilansir detikoto (22/10/2016),  "Yang awal bulan kan ad... thumbnail 1 summary
PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan produk barunya di awal bulan November. Dilansir detikoto (22/10/2016),  "Yang awal bulan kan ada ya, awal November Ya. Kita ngomong sekarang lah, tapi detailnya tidak ada lah (saat ini-Red). Tapi awal bulan depan ada," tutur Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.
foto : toyota.astra.co.id [sienta]
Adapun Toyota Avanza Transmover dibuat Toyota khusus untuk dioperasikan sebagai taksi dan detailnya belum diungkap. Isu yang beredar selain Toyota Transmover, produk yang akan diluncurkan di awal bulan November jenis  Crossover. Kemarin Toyota sempat membocorkan akan memperkenalkan tampilan yang baru, bahkan Toyota Vios sudah mulai tertangkap kamera.

Mobil inipun diubah dengan menambahkan transmisi CVT. Tipe CVT ada 3 tipe antara lain S, G dan E dengan kapasitas 1.500 cc. “Toyota Vios CVT dan Yaris CVT? Sudah didaftarkan?. Secepatnya akan kami sampaikan (peluncuran-Red)," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer