Kamis, 28 Agustus 2014

Twitter Analytic Untuk Pengguna Twitter

Pengguna Twitter kini memperoleh sebuah fitur baru yaitu Twitter Analytic. Fitur ini baru saja disediakan oleh Twitter untuk seluruh penggun... thumbnail 1 summary
Pengguna Twitter kini memperoleh sebuah fitur baru yaitu Twitter Analytic. Fitur ini baru saja disediakan oleh Twitter untuk seluruh penggunanya. Twitter Analytic sudah lama beredar namun fitur ini dapat digunakan oleh para marketer, verified user dan publisher Twitter Card.

Twitter Analytic Untuk Pengguna Twitter

Fitur Twitter Analytic ini memperlihatkan reputasi seseorang termasuk tweet yang mendapat perhatian di dunia Twitter. Fitur ini juga memperlihatkan sebanyak mana pengguna Twitter yang melihat akun anda dan jumlah favorit yang diterima.

Untuk kalangan usahawan seperti pemilik toko online sangat menguntungkan jika memanfaatkan fitur ini. Dimana mereka bisa melihat sejauh mana progress brand toko online tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer