Kamis, 21 Agustus 2014

Layanan Google Street View Sudah Tersedia Di Jakarta dan Sekitarnya

Anda tau Google Street View sudah bisa di akses mulai pagi ini ?. menurut KompasTekno, Google Street View sudah bisa diakses mulai Kamis 2... thumbnail 1 summary
Layanan Google Street View Sudah Tersedia Di Jakarta dan Sekitarnya
Anda tau Google Street View sudah bisa di akses mulai pagi ini ?. menurut KompasTekno, Google Street View sudah bisa diakses mulai Kamis 21/8/2014. Layanan yang menyediakan gambar virtual 360 derajat disuatu daerah itu. Kini sudah tersedia untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kawasan wilayah populer di DKI Jakarta sudah bisa anda saksikan melalui layanan ini seperti Bundaran Hotel Indonesia, Kawasan Senayang, Museum Fatahillah dan sebagainya.

Anda juga bisa menyaksikan  objek, jalan disekitar DKI Jakarta seperti Tangerang, Bogor dan Bekasi. Proyek Google Street View ini mulai diluncurkan tahun 2007 diberbagai negara. Di Indonesia, proyek ini diluncurkan Oktober 2012.

Google menggunakan mobil khusus yang dilengkapi kamera yang dapat mengambil gambar 360 derajat untuk melakukan pemetaan. Google sepertinya akan memperkenalkan layanan ini secara resmi tanggal 21/8/2014 di Jakarta.

Selain menyediakan akses foto keindahan panorama disuatu lokasi Google juga menjadikan model bisnis layanan untuk kalangan perusahaan bagi pengguna.

Silakan akses layanan Google Street View, kunjungi URL www.google.com/maps/views/streetview dan ketik Jakarta di kolom pencarian.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer