Selasa, 10 Juni 2014

Oppo N1 Mini 5 Inci Kamera 13 MP Swivel ( Berputar )

Oppo akan mengeluarkan ukuran versi kecil yaitu Oppo N1 Mini. Dan ini resmi dikonfirmasi  akan meluncur ke Indonesia. Jadi tunggu kabar rili... thumbnail 1 summary
Oppo akan mengeluarkan ukuran versi kecil yaitu Oppo N1 Mini. Dan ini resmi dikonfirmasi  akan meluncur ke Indonesia. Jadi tunggu kabar rilisnya tanggal 10 Juni. Oppo N1 Mini 5 Inci Kamera 13 MP Swivel ( Berputar ).

Memiliki layar 5 inci HD dan menjalankan Color OS 1.4 dengan bobot yang lebih ringan dari Oppo N1 yang sebelumnya 150 gram. Ponsel ini memiliki kamera dengan Dual LED Flash dengan resolusi 13 MP yang dapat berputar ( swivel ).


Kamera Oppo N1 Mini ini menggunakan lensa 13 MP Sony 6-element dengan ukuran sensor 1/3.2” dengan memiliki mode Super Zoom Mode yang dapat menghasilkan kualitas gambar 24MP.

Smartphone Oppo N1 ini dilengkapi dengan baterai 2140 mAh dan prosesor ini menggunakan Quad Core 1.6 Ghz dengan kemampuan RAM 2GB.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer