Sabtu, 19 April 2014

Resmi Diliris Mobil Kia Carnival 2015 !

Kia Carnival atau Kia Sedona akhirnya menampakkan wujudnya dengan gaya baru. Setelah lama tak terdengar dan sekarang mulai bangkit dengan ta... thumbnail 1 summary
Kia Carnival atau Kia Sedona akhirnya menampakkan wujudnya dengan gaya baru. Setelah lama tak terdengar dan sekarang mulai bangkit dengan tampilan yang mempesona.

Resmi Diliris Mobil Kia Carnival 2015 !

Grille terbaru dipadukan dengan headlamps yang menyajikan aura keren sebuah minivan dengan bobot dan karakter yang kuat. Wheelbase yang mencapai 1.6 inci membuat mobil ini tampak gagah.

Ekterior dibagian belakang taillight LED yang terintegrasi dengan bumber dan roof spoiler menambah penasaran bagi penggemar mobil.

Banyak pecinta mobil minivan bakal tertarik dengan interior Carnival ini. Menurut carscoops, kamis(17/04), ruang kabin dibuat lebih luas sehingga dapat memudahkan gerak bagi penumpang dan posisi jok belakang dapat menyesuaikan dengan keinginan penumpang.
Resmi Diliris Mobil Kia Carnival 2015 !

Resmi Diliris Mobil Kia Carnival 2015 !

Mobil Kia Carnival ini memiliki kekuatan dapur pacu V6 3.3 liter New Lambda Gasoline Direct Injection (GDI ). Komponen ini diperuntukkan untuk mengganti mesin lama Carnival V6 3.5 liter. Dengan 6 transmisi percepatan automatic , dapur pacu ini berhasil mencapai tenaga hingga 276 hp dan torsi 336 Nm.
Kia Carnival 2015 (Foto: autoevolution)
[source]

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer