Kamis, 17 April 2014

Belum di Luncurkan, Smartphone OnePlus One Muncul di Internet !

OnePlus menurut rencana akan meresmikan smartphone android pertamanya minggu depan di Beijing. Namun belum waktunya peluncuran, sudah terlih... thumbnail 1 summary
OnePlus menurut rencana akan meresmikan smartphone android pertamanya minggu depan di Beijing. Namun belum waktunya peluncuran, sudah terlihat beberapa tampilan gambar dari smartphone itu di Internet. Gambar tampak nyata karena terdapat logo OnePlus dibagian belakang.

Belum di Luncurkan, Smartphone OnePlus One Muncul di Internet

Smartphone ini kemungkinan akan menjadi salah satu produk Cina yang berkualitas tinggi. Beberapa waktu lalu sempat muncul hasil tes benchmark handphone ini di AnTuTu 4. Hasil tes itu mencatat bahwa handphone ini memiliki skor lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S5 dan HTC One M8.

OnePlus ini juga bakal memiliki kamera utama 13 MP dilengkapi Dual LED flash. Layar ini memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD. Memiliki prosesor Quad Core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5 GHz dan ditemani RAM 3GB.

Dikabarkan handphone ini akan dipasarkan ke beberapa negara di dunia antara lain Austria, Jerman, Inggris dan juga negara Eropa lainnya. Untuk harga, handphone ini dibanderol dengan harga 350 Euro ( sekitar 5,5 juta rupiah ) di Eropa dan 3000 Dollar Hongkong ( 4,4 juta rupiah ). Semoga handphone ini juga menyambangi negara Indonesia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer