Senin, 07 April 2014

Bill Gates Sempat Mampir Di UGM Yogyakarta Sabtu Pagi Sebelum Ke Jakarta

Orang kaya nomor satu Bill Gates mendatangi Jakarta Sabtu tanggal 5 April 2014. Ternyata sebelum ke Jakarta, Gates sempat mengunjungi Yogyka... thumbnail 1 summary
Orang kaya nomor satu Bill Gates mendatangi Jakarta Sabtu tanggal 5 April 2014. Ternyata sebelum ke Jakarta, Gates sempat mengunjungi Yogykarta. Kedatangan Bill Gates ke Yogyakarta tidak dipublikasikan. Bill Gates datang ke Indonesia untuk peluncuran Indonesia Health Fund. Bill and Melinda Gates Foundation bekerja sama dengan Tahir Foundation Hotel Shangrila Jakarta 15.00 WIB.

Foto: dok Nasirullah Sitam

Ada satu bukti foto yang beredar di civitas akademika UGM dan foto yang diambil tak sengaja yang menjadi bukti kehadiran Bill Gates di UGM.

Foto diunggah melalui whatsapp dan pemilik akun twitter. Foto tersebut pertama kali diunggah melalui whatsapp dan pemilik akun twitter @nasirullah5itam. Foto ini yang beredar ke public. Bill Gates sedang duduk di kursi kaya di depan Graha Wiyata Fakultas Kedokteran UGM.

Bill Gates memakai baju biru dan celana warna krem dan topi biru dan sedang berbincang dengan awak kamera.

@nasirullah5itam menulis “Iya beliau”, ketika ada yang bertanya "Beneran Bill Gates?".  Ketika ditanya dalam rangka apa, Nasirullah menjawab "Agendanya meninjau kesehatan bareng donatur donatur".

Liputan6.com menghubungi beberapa dosen UGM dan mengakui ada Bill Gates di UGM. "Ya memang benar Bill Gates ke UGM, tapi memang dirahasiakan," ujar salah seorang dosen UGM.

Kedatangan diam-diam Bill Gates ke UGM Yogyakarta itu juga ternyata sempat disentil Tahir, CEO Mayapada Group yang juga pendiri Tahir Foundation dalam sambutannya di Hotel Shangri-la, Jakarta Sabtu sore.        

"Saya ucapkan terima kasih kepada Mr Bill Gates, setelah dari Yogya kini sudah sampai di Jakarta untuk acara ini," ungkapnya, Sabtu (5/4/2014).

Seperti diketahui, kedatangan Bill Gates ke Jakarta hari ini untuk launcing The Indonesia Health Found.

Di acara tersebut, Bill Gates sebagai pemilik dari Bill & Melinda Gates mendonasikan dana sebesar US$ 40 juta atau sekitar Rp 40 miliar

Bill Gates juga mengajak 8 pengusaha Indonesia untuk mendonasikan dana ke Indonesia Health Fund dengan masing masing sebesar US$ 5 juta. Dan nantinya akan di pergunakan untuk kesehatan yaitu mengatasi malaria, TBC, HIV-AIDS,  Keluarga Berencana (KB) dan Demam berdarah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Review diatas adalah kutipan dari website yang ada di internet dikemas menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. setiap post ada link sumber. Lengkapnya baca Disclaimer